Analisa dan Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Warmadewa College dengan Metode Importance-Performance Analysis

Yan Mitha Djaksana

Abstract


Service/pelayanan merupakan satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen terhadap perusahaan penyedia layanan jasa dalam hal ini jasa pelatihan keterampilan atau kursus yaitu Warmadewa College, Kemampuan sebuah perusahaan untuk memenuhi atau bahkan melebihi harapan peserta kursus untuk menyediakan kebutuhannya sangat menentukan kualitas pelayanan Warmadewa College, dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi jajaran manajemen harus mengumpulkan informasi yang bisa digunakan dalam menunjang keputusan – keputusan yang strategis dengan cepat dan akurat.

Dengan perkembangan teknologi internet saat ini kita dimudahkan dalam membangun sebuah sistem Pendukung keputusan yang bisa terkoneksi dengan internet sehingga dalam implementasinya sistem dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, sesuai kebutuhan dari pengguna, pengelola, serta manajemen yang memiliki kebutuhan informasi pada sistem Pendukung keputusan untuk meningkatkan kualitas pelayananya.

Sistem Pendukung Keputusan ini akan menjawab kebutuhan manajemen Warmadewa College dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah dilaksanakan dan dibandingkan dengan harapan dari peserta pelatihan sehingga manajemen mengetahui sektor-sektor yang harus dijadikan fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.


Keywords


service, teknologi internet, sistem pendukung keputusan

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Ristek Dikti

Kampus II

Jl. Pengasinan Tengah, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17115

STMIK PRANATA INDONESIA SK DIKTI No. 48/D/0/1999 TERAKREDITASI BAN PT

Link Belajar Online
pranata